CIAMISmart is the best adalah media belajar yang menyenangkan ciamismart.com adalah buatan ciamis is the best asli--> CIAMISmart is the best --> ganti dengan kata kunci yang ingin anda pasang (Tаrget utama keyword anda). CIamismart is the best ciamismart --> ciamismart.

Real Madrid VS Valencia (senin 5 mei 2014) Author Ima siti Rahmah


Jalannya Laga Real Madrid Vs Valencia 2-2: El Real Membombardir Tapi Kurang Tenang
gettyimages
Cristiano Ronaldo mendapat pengawalan ketat dari pemain Valencia. Meski mencetak satu gol, Ronaldo tak mampu membuat Madrid mengungguli Valencia. Skor imbang 2-2. 
TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid 'terpeleset' dan gagal memanfaatkan peluang emas untuk memangkas jarak dari pemuncak klasemen sementara Liga BBVA, Atletico Madrid. Tampil di hadapan publik sendiri, Madrid hanya memetik hasil imbang 2-2 saat menjamu Valencia, Minggu (4/5/2014).
Tampil dengan trio Bale, Benzema, dan Ronaldo di lini depan, Madrid langsung membombardir pertahanan Valencia sejak menit awal. Sebuah umpan terobosan Bale nyaris berbuah gol andai saja Ronaldo lebih tenang dalam mengeksekusi peluang di kotak penalti.
Sepanjang 40 menit babak pertama berjalan Real Madrid terus memberikan ancaman. Baik melalui kaki Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, tak satupun peluang yang berhasil menemui sasaran.
Kesabaran Valencia dalam bertahan akhirnya membuahkan hasil. Semenit jelang turun minum, sepak pojok Dani Parejo berhasil dimaksimalkan Jeremy Mathieu dari sudut yang sangat sempit. Babak pertama berakhir dengan keunggulan satu gol milik Valencia.
Selepas jeda, Los Blancos kian gencar mengepung kotak penalti Valencia. Umpan sundulan dari Ronaldo berhasil diteruskan dengan sempurna oleh tandukan keras Sergio Ramos pada menit ke-60. Madrid 1, Valencia 1.
Tetapi, lima menit berselang Valencia lagi-lagi membuat publik Santiago Bernabeu terhenyak. Tendangan keras Dani Parejo berhasil mengonyak jala Diego Lopez.
Carlo Ancelotti pun memasukkan Alvaro Morata guna menggantikan Benzema yang tampil kurang baik sepanjang pertandingan.
Penantian suporter tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di masa injury time. Diawali crossing Angel Di Maria, Ronaldo melepaskan sebuah tendangan akrobatik yang tak mampu dijangkau Diego Alves.
Tambahan satu poin ini belum cukup untuk membawa Madrid menggeser Barcelona dari posisi kedua klasemen sementara. Kini Madrid tertahan di posisi ketiga dengan 83 poin, sedangkan Barcelona dan Atletico masing-masing dengan 85 dan 88 poin.

0 komentar:

berkomentar yang membangun tidak termasuk spam/promosi

hanya bulan ini

Hosting Gratis