CIAMISmart is the best adalah media belajar yang menyenangkan ciamismart.com adalah buatan ciamis is the best asli--> CIAMISmart is the best --> ganti dengan kata kunci yang ingin anda pasang (Tаrget utama keyword anda). CIamismart is the best ciamismart --> ciamismart.

puisi saya

Rika Nugrahaeni
XI IPA 1

Kenangan Terindah – oleh Ricky


Tak terasa kita yang dulu slalu bersama,
Kini menjadi kenangan terindah
Yg mungkin sulit untuk dilupakan
Tentang kau dan aku
,kurelakan kau pergi jauh
,karna ini semua salahku
,yang telah membuatmu kecewa,
Apakah aku harus berlari dari kenyataan ini,
Apakah aku terus begini sampai akhir nafas ini,
Oh tuhan tolong lah aku
Hapuskan rasa rinduku
Yang slalu datang dalam mimpiku

Harapan yang terabaikan – oleh Yarmadi


Aku yg terdampar di sini
di antara sore menjelang malam,
hembusan anginpun tak mampu membuat aku terbangun dari mimpi di balik awan
aku luruh…,sesak tiada tertarah,
pedihnya bak virus yg mengikuti aliran darahku
nyanyian rumputpun berbisik lirih
tegarlah meski kau tak kekar,ada cahaya di antara harapan yang terabaikan”,
guratan wajah senja yg merah merona mempesonaku,
ku kumpulkan setiap kumpalan tenaga yang berserakan melebur menjadi satu kekuatan,
malam tlah datang,senja menghilang namun anganku tetap di awan melayang bersama bintang-bintang

0 komentar:

berkomentar yang membangun tidak termasuk spam/promosi

hanya bulan ini

Hosting Gratis